Tips Supaya Babysitter Betah di Rumah

Mempekerjakan babysitter butuh teknik tepat. Setidaknya supaya pengasuh anak yang bekerja untuk keluarga Kamu tidak mudah berpindah ke lain rumah, alias mencari argumen untuk tidak kembali bekerja. Tidak sedikit babysitter, yang mencari beberapa argumen untuk tidak kembali bekerja, tergolong usai lebaran.

Tips Supaya Babysitter Betah di Rumah

Apabila Kamu merasa tepat dengan kinerja babysitter saat ini, membangun hubungan yang baik dapat melanggengkan relasi kerja. Simak saran Ella Walsh, penulis website Kidspot berikut:

Perperbuat dengan cara adil
Siapapun bakal bahagia serta merasa enjoy bekerja apabila diperperbuat dengan adil. Begitupun dengan babysitter Anda. Perperbuat mereka dengan adil. Tugas pokok babysitter merupakan menjaga serta mengasuh bayi selagi Kamu meninggalkan di rumah. Jadi, jangan mekegunaaankan tenaganya untuk meperbuat pekerjaan ekstra untuk urusan rumah tangga. Lagipula, pekerjaannya sebagai pengasuh bayi takkan berlangsung maksimal apabila wajib membersihkan rumah serta menyetipsa baju Kamu bukan?

Berilah dukungan
Membangun hubungan yang sehat butuh diperbuat dengan para pekerja di rumah tangga, tergolong babysitter. Apabila babysitter mengabarkan sesuatu faktor kurang baik yang terjadi di rumah, jangan bersikap defensif. Kamu masih butuh tahu apa saja yang terjadi saat tidak ada di rumah. Dengarkan laporan babysitter Anda, umpama mengenai perangai kurang baik anak di rumah. Kamu dapat mencari tahu solusi yang tepat untuk menanggulanginya dengan menyimak info dari babysitter. Dukunglah pekerjaannya, serta tidak mudah bersikap mendeskreditkan yang hanya membikin babysitter sungkan berkata dengan Anda.

Berbagi perhatian
Saat wajib meninggalkan rumah, rutin pastikan persediaan makanan cukup. Bukan sekadar untuk bayi Anda, tetapi juga untuk pengasuhnya. Babysitter juga membutuhkan perhatian Anda. Jangan sempat meninggalkan rumah dengan lemari pendingin dalam keadaan kosong dengan makanan serta minuman. Tinggalkan juga rumah dengan menyediakan makanan ringan.

Tinggalkan catatan
Catatan kecil menjadi pengingat paling manjur daripada sekadar menitipkan pesan verbal. Khususnya bagi babysitter yang belum berpengalaman. Rutin tinggalkan catatan berisi info penting supaya babysitter menjalankan tugasnya dengan baik. Catatan tersebut, utamanya berisi:

  • Nomor handphone alias kantor Anda. Apabila butuh tuliskan juga nomor telepon anak buah keluarga lain untuk mengantisipasi apabila Kamu tidak dapat dihubungi.
  • Nomor telepon darurat, semacam tetangga, dokter, rumah sakit, pemadam kebakaran, serta lainnya.
  • Rutinitas kegiatan anak Anda.
  • Peraturan dalam rumah tangga yang Kamu bangun bersama pasangan.
  • Tempat menyimpan kotak obat-obatan alias P3K.